Minggu, 06 Juli 2014

GIRLS, WASPADA DENGAN ARUS JAMAN EDAN INI

Zaman Edan........


 
قال الشاعر : لم أتمنى البكاء يوما...و لكن هم الزمان أبكاني... تمنيت أن أعيش كما تريد نفسي...و لكن عاشت نفسي كما يريد زماني


Penyair berkata :
Aku tak ingin menangis meski sehari-pun.. tapi keadaan zaman ini yang membuatku menangis.. aku ingin hidup seperti yang aku mau.. tapi sekarang aku hidup seperti yang zaman inginkan...

Girls, tetep berhijab ya.. 




 Semoga Ramadhan kali ini banyak membawa berkah bagi kita semuanya,amin


Santrialit : [[ Aku menyayangi kalian semua di jalan Allah , kalian adalah amanah terberat dari Allah buat kaum kami.
Tetaplah pada fitroh kalian ,agar kami senantiasa mengagumi dan menghormati. ]]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Qonun Asasi Nahdlatul 'Ulama

  MUQODDIMAH_QONUN_ASASI_NU (Pendahuluan Fondasi Dasar Jam'iyyah NU)   Jam'iyyah Nahdhotul 'Ulama' mempunyai garis...